Selasa, 16 Februari 2010

Judul Film "Aborsi" Ditambahi Kata "Hantu"

Apa kabar Indika Pictures? Tahun lalu sempat berjaya dengan menelurkan beberapa film horor nan laris macam Terowongan Casablanca dan Film Horor, namun kini seperti tenggelam. Usai merilis Hantu Ambulance di awal tahun 2008, rumah produksi yang bermarkas di kawasan Gatot Subroto ini akan menyiapkan satu film horor bertajuk Hantu Aborsi. Wah, ganti judul ya?

”Iya, memang ganti judul. Sama LSF engga boleh hanya menggunakan kata aborsi aja. Jadi ditambahi kata hantu deh,” terang Arif Ramadhoni, publisis dari rumah produksi tersebut.
Awalnya, film ini bertajuk Aborsi. Bintang-bintang yang bermain di dalamnya mulai dari Happy Salma, Okan Cornelius hingga Andi Soraya. Proses syutingnya sudah rampung sejak beberapa bulan silam dan kini tinggal menunggu antrian untuk dirilis di bioskop. ”Rencananya mulai tanggal 21 Agustus,” terang sang publisis lagi.

Arif sendiri mengelak untuk memberitahukan siapa yang kebagian peran sebagai hantu dalam filmnya. Yang ada dia malah menyarankan untuk menyaksikan sendiri untuk lebih jelasnya.

Demikian pula saat ditanyakan komentarnya tentang jadwal penayangan film Indika yang lain, The Shaman. Arif menyatakan tidak tahu-menahu. ”Kita beda tim, jadi sampai sekarang engga tahu kabarnya,”selorohnya rada bingung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar